Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Mau Cari Apa Sich..?

Selasa, 07 Desember 2010

Saling Berbalas Kata-Kata Puitis Bersama Pujaan HatiQ

Z-Venz : Saat AQ ada di sisimu, AQ mohon kau akan menjagaQ.
Saat AQ sudah menjadi milikmu sepenuhnya, AQ mohon kau akan mengajari semua hal yang tak AQ ketahui. Saat kesalahan, saat keraguan itu datang menghantuiQ, gengamlah tanganQ, dekaplah AQ dan berjanjilah, berjanjilah kau takkan pernah meninggalkan AQ Sendiri.

CCBM : Kan AQ genggam jemarimu saat kegelisahan dan keraguan itu melandamu dan saat pilihan menghadangmu. Kehadiranmu dalam hidupQ membuat semuanya menjadi mudah. AQ bersumpah demi segala do’a yang AQ panjatkan untuk orang-orang tersayang dalam hidupQ, bahwa tak kan pernah AQ jalani hidup tanpamu. Wahai nafas dan denyut NadiQ.

Z-Venz : AQ sangat menyayangimu, bahkan lebih menyayangimu dari pada semua materi yang AQ punyai. Ya Allah, jadikanlah cintaQ padanya melebihi cintaQ pada harta, keluarga dan air dingin yang sangat dicintai, disukai, diinginkan dan didambakan setiap orang yang kehausan di musim panas. CintaQ padamu melebihi cintaQ pada Air Dingin saat AQ sedang sekarat di atas gurun sahara. Sama saja dengan melebihi cintaQ pada nyawaQ sendiri. Demikianlah rasa cintaQ padamu.

CCBM : Jadikan AQ wanita yang halal bagimu, halal dalam hidupmu, halal untuk kau sentuh, halal untuk kau kecup keningnya dan halal untuk kau usap airmatanya. AQ mencintaimu, lebih dari pada cintamu padaQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar